Unik! Pria Ini Kasih Hadiah Pacarnya Lautan Senilai Rp 1,4 Miliar

Unik! Pria Ini Kasih Hadiah Pacarnya Lautan Senilai Rp 1,4 Miliar


Memberikan hadiah seperti boneka, bunga, hingga perhiasan adalah hal yang biasa dilakukan pria untuk kekasihnya. Tapi, tak seperti kebanyakan pria pada umumnya, pria asal China ini membelikan laut untuk pacarnya.

Seorang wanita belum lama ini jadi perhatian di http://beritabagus.net/ media sosial setelah dirinya mengungkapkan keterkejutannya atas hadiah yang diterima dari pacarnya. Selain mendapatkan liburan romantis tahunan di China, wanita ini juga menerima hak penggunaan atas 210 hektar laut terbuka.


Terletak di lepas pantai provinsi Shandong, dekat Pulau Cheniushan, bentangan lautan ini sebelumnya milik perusahaan budidaya ikan dan diakuisisi oleh pacar wanita itu melalui lelang online. Seperti dilansir Oddity Central, pria yang bermarga  Zhang ini dilaporkan membayar 682.662 yuan atau setara dengan Rp 1,4 miliar untuk laut tersebu dan menawarkan kepada pacarnya.

Meskipun aksi Zhang ini bukanlah gerakan yang paling romantis dalam sejarah, tentunya itu membuat wanita ini memiliki kesempatan untuk membanggakan hadiahnya yang tidak biasa di media sosial. Wanita yang identitasnya disembunyikan ini mengunggah tangkapan layar dari aplikasi sosial WeChat untuk memberi tahu teman-temannya.

Unik! Pria Ini Kasih Hadiah Pacarnya Laut Senilai Rp 1,4 MiliarFoto: Istimewa
Baca juga: Viral, Cerita Bule Cantik Dinikahi Satpam yang Tak Bisa Bahasa Inggris


Wanita ini juga bahkan berbagi tangkapan layar halaman lelang yang menunjukkan harga penawaran yang menang, serta lokasi peta dan gambar-gambar wilayah laut. Sementara beberapa orang yang mengomentari postingan media sosial yang viral itu http://beritabagus.net/ tampak terhibur dengan sikap romantis sang pacar, sebagian yang lain menyatakan aksi pacarnya itu tidak terlalu praktis.

"Apa gunanya melelang hak penggunaan untuk laut? Apakah dia menawar untuk budidaya ikan karena pacarnya suka makanan laut?" komentar seorang pengguna Weibo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.