Terciduk! Pilot AIR ASIA Indonesia Pendukung ISIS


Terciduk! Pilot AIR ASIA Indonesia Pendukung ISIS



PILOT AIR ASIA Fredy Budiman _Bayangkan anda sedang bepergian menggunakan pesawat terbang, lalu pilotnya adalah seorang yang ideologinya ISIS.


Netizen tidak habis pikir, bagaimana mungkin seorang pilot yang notabene adalah tulang punggung dari sebuah pesawat yang terbang mengantarkan penumpang ke tujuan memiliki paham Radikal dan Berideologi ISIS.


Netizen Facebook & Twitter Gempar, karena Akun FB Pilot Maskapai AIR ASIA Indonesia @Fredy Budiman Terlihat turut membagikan postingan yang menyatakan bahwa bom bunuh diri yang dilakukan oleh terorisme tersebut Rekayasa di surabaya minggu 13/05/2018.

Bahkan, saat salah seorang netizen mencoba meluruskan bahwa, kasus bom bunuh diri yang terjadi di surabaya kemarin adalah benar bukan hasil rekayasa, sang pilot yang akunnya @Fredy Budiman membalas komentar netizen itu dengan “HaHaHa”, yang menandakan bahwa dia sedang mengejek netizen yang mencoba meluruskan duduk perkara tersebut.

Setelah mengalami desakan yang besar dari netizen, akhirnya perwakilan AIR ASIA Indonesia menjawab permasalahn ini, “Sedang dalam penyelidikan dan pengusutan” tutur admin twitter AIR ASIA Indonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.